Minggu, 23 Februari 2020

Wisata Pulau Tidung? Berikut Kegiatan Menarik di Pulau Tidung

Wisata Pulau Tidung sudah lama jadi pilihan beberapa orang. Terkhusus buat mereka yang ada di seputar DKI Jakarta. Khususnya pada musim berlibur, salah satunya pulau terfavorit di Kepulauan Seribu ini selalu repot menganakemaskan pengunjungnya.Ini ialah arah wisata terkenal di Pulau Seribu, Anda tentu sudah tahu. Atau, minimal pernah dengar mengenainya serta memang merencanakan untuk mengunjunginya. Itu ialah gagasan yang bagus, wisata Pulau Tidung ialah pilihan prima.Mengapa? Pulau Tidung Kepulauan Seribu ialah pulau yang cantik, baik di permukaannya atau di kedalaman perairannya. Disamping itu, bermacam kegiatan dapat dikerjakan untuk pastikan saat-saat berlibur jadi lebih optimal serta menyenangkan. Apapun kegiatan wisata di Pulau Tidung? banyak! di artikel ini sudah ada 7 pekerjaan umum yang biasa dikerjakan pelancong saat mereka lakukan trip ke Pulau Tidung. Selebihnya, Andalah yang paling mengetahui bagaimanakah cara paling baik senang, disana.

Kegiatan Wisata Pulau Tidung 

Seluruhnya Senang di Jembatan Cinta Pulau Tidung 


Jembatan Cinta ialah spot paling ikonik di Pulau Tidung. Ini adalah jembatan yang menyambungkan di antara Pulau Tidung Besar serta Pulau Tidung Kecil. Beberapa hal yang dapat dikerjakan di atas jembatan dari kayu selama kurang lebih 800 mtr. itu. Diawalnya pencarian Jembatan Cinta, ada sisi jembatan yang tingginya seputar 8 mtr. dari permukaan laut. Mengenai fundamen lautnya seputar 4-5 mtr. berair jernih serta berarus tenang. Sisi ini biasa dipakai untuk bermain beberapa anak kecil disana.Mereka senang meloncat dari jembatan. Banyak pelancong yang turut mencobanya. Bila berani, loncat serta rasakan keceriaan mereka. Ada mitosnya loh! konon buat pelancong yang berani meloncat diakui dapat gampang temukan cinta sebenarnya.

Snorkeling, Nikmati & Kagum pada Keindahan Bawah Laut 


Satu hal yang jadikan wisata Pulau Tidung disukai ialah keindahan bawah lautnya. Untuk diketahui, pemakaian daerah perairan di seputar Pulau Tidung memang bertumbuh mengarah wisata bahari seperti menyelam serta riset terumbu karang.Buat pelancong, tak perlu diving atau menyelam yang membutuhkan klarifikasi tingkat ketrampilan serta mengonsumsi banyak ongkos. Cukup hanya snorkeling atau senam dangkal, Anda dapat nikmati keindahan terumbu karang serta bercengkerama dengan ikan-ikan.Anda pun tak perlu bawa perlengkapan sendiri. Di Pulau Tidung telah tersedia banyak penyewaan beberapa alat snorkeling. Harga cukup dapat dijangkau seputar 20 ribu – 40 ribu rupiah. Buat pemula ada pula petugas yang siap memandu kegiatan itu. 

Seru-Seruan, Coba Semua Wahana Watersport Yang Ada 


Wisata Pulau Tidung sebaiknya optimal. Butuhkan daya keceriaan Anda dengan seluruhnya lebih dekat sama air. Berenang atau bermain air atau apa saja yang membuat Anda kerasan bertahan di kejernihan airnya. Coba wahana watersport, contohnya.Pulau Tidung benar-benar pandai menganakemaskan tiap pengunjungnya. Disana sudah ada bermacam wahana permainan air. Kemungkinan Anda lebih tertarik coba kehebohan naik banana boat? juga bisa naik donut boat. Atau, kano serta jetski? semua ada.

Jelajah, dari Pulau Tidung Besar ke Pulau Tidung Kecil 


Pulau Tidung di Kepulauan Seribu terbagi dalam dua pulau. Pulau Tidung Besar yang berpenghuni serta Pulau Tidung Kecil yang tidak berpenghuni. Ke-2 pulau berikut yang selanjutnya dikaitkan oleh Jembatan Cinta selama kira-kira 800 mtr..Oleh karenanya, jelajah pulau ialah referensi kegiatan paling baik. Bila memiliki daya berlebihan, bisa menelusuri pulau dengan berjalan kaki. Tetapi, pilihan terkenal dengan bersepeda. Banyak tempat yang menyewakannya.

Nikmati Sunrise & Sunset Pulau Tidung Yang Mempesona 


Rotasi waktu sudah menitipkan dua kegiatan rutin alam yang dimaklumi keindahannya, yaitu matahari keluar serta matahari tenggelam. Sunrise serta Sunset arti kebarat-baratnya. Kemungkinan setiap hari Anda menikmatinya, tetapi tidak di Pulau Tidung.

Bayangkanlah nikmati sunrise serta sunset dalam suatu pulau yang telah termaklumi keindahannya, pasti lebih spesial. Wisata di Pulau Tidung, jangan terlewat 2 peristiwa molek ini. Untuk menikmatinya, minimal harus 2 hari ada disana.Sesudah senang lakukan beberapa hal, ada kalanya santai nikmati pantai. Ditemani semilir angin yang ciri khas, mendekati petang nikmatilah sunset yang mempesona. Demikian pula sunrise di esok harinya. Jembatan Cinta ialah spot paling baik keduanya.

Paket Wisata Pulau Tidung Murah 


Senang dengan kegiatan trip Pulau Tidung di atas? gunakan saja service wisata dari Dino Traveling. Kami mempunyai beberapa pilihan paket wisata Pulau Tidung. Ada Paket One Day Tur, 2 Hari 1 Malam (2D1N), dan 3 Hari 2 Malam (3D2N).Harga? murah tentunya! mulai kurang dari 300 ribu rupiah saja. Anda dapat pilih paket wisata Pulau Tidung dari Muara Angke atau Paket Wisata Pulau Tidung dari Marina Ancol. Semua dapat sesuai dengan keperluan wisata Anda.

Sarana paket wisata Pulau Tidung kami komplet. Terhitung transport kapal PP, penginapan ber-AC, makan sampai 3x, sepeda, alat snorkeling dan kapal serta pendamping. Ada pula pemandu wisata, barbeque serta masih banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar